easyHotel Amsterdam City Centre South

Alamat:
van Ostadestraat 97 1072ST Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
73
Kapasitas:
80 kamar
Tinggi bangunan
4 lantai
-
Untuk wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan isi kota Amsterdam, easyHotel Amsterdam City Centre South adalah piliahan terbaik. Hanya 1.0 Km dari pusat kota, lokasi strategis hotel ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat atraksi. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Rialto Cinema, Sarphatipark, Albert Cuyp Market.

EasyHotel Amsterdam City Centre South juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Amsterdam. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum, sewa sepeda, lift, fasilitas orang cacat.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk fasilitas menyetrika, TV satelit/kabel, ruangan bebas rokok, AC, shower, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. EasyHotel Amsterdam City Centre South adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Amsterdam, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain